Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Tumbang, Murray Amankan Tiket Semifinal

Kamis, 02 April 2015 – 12:51 WIB
Sempat Tumbang, Murray Amankan Tiket Semifinal - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - MIAMI- Andy Murray lolos ke semifinal Miami Open 2015 dengan susah payah. Sempat kalah pada set pertama, Murray sukses menekuk Dominic Thiem dengan skor 3-6, 6-4, 6-1 di Crandon Park, Kamis (2/4) WIB.

Dalam laga itu, Murray hanya bisa memetik kemenangan setelah berjibaku selama 1 jam 44 menit. Dengan kemenangan itu, Murray kini mengemas rekor 26-7 selama bermain di Crandon Park.

“Saya sudah menduga pertandingan akan berjalan sulit. Dia sudah mengalahkan petenis hebat pekan ini. Jika Anda membiarkannya mengendalikan poin, dia akan memukul bola yang menyulitkan,” terang Murray di laman ATP.

Kini, Murray akan menantang pemenang laga antara Tomas Berdych kontra Juan Monaco. Jika mampu melaju ke final, Murray berpeluang menambah koleksi gelar juaranya. Sebelumnya, Murray berhasil merebut gelar pada musim 2009 dan 2013.

“Mereka adalah petenis yang sangat berbeda. Tomas memiliki pukulan yang keras. Sementara, Monaco memiliki service yang bagus. Mereka memiliki gaya yang bertolak belakang,” tegas Murray. (jos/jpnn)

MIAMI- Andy Murray lolos ke semifinal Miami Open 2015 dengan susah payah. Sempat kalah pada set pertama, Murray sukses menekuk Dominic Thiem dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close