Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ukir Kemenangan Ke-700, Serena ke Empat Besar

Kamis, 02 April 2015 – 13:13 WIB
Ukir Kemenangan Ke-700, Serena ke Empat Besar - JPNN.COM
caught off side

jpnn.com - MIAMI- Serena Williams membukukan kemenangan ganda setelah menekuk Sabine Lisicki dengan skor 7-6(4), 1-6, 6-3 pada babak perempat final Miami Open 2015 di Crandon Park, Kamis (2/4) WIB.

Di satu sisi, kemenangan itu membawa petenis terbaik dunia tersebut ke babak empat besar. Di sisi lain, hasil itu membuat Serena mengemas 700 kemenangan sepanjang karirnya di tenis profesional.

“Ini bukan hari terbaik saya. Saya tak melakukan service atau memukul bola seperti biasanya. Jadi, saya hanya bisa berusaha menunjukkan kemampuan 200 persen,” terang Serena di laman WTA.

Hasil itu membuat Serena kini duduk di posisi kedelapan petenis dengan 700 kemenangan. Posisi pertama masih ditempati Martina Navratilova yang membukukan 1442 kemenangan.

“Tentu saja saya tak ingin menelan kekalahan. Minimal, saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik. Dia memiliki banyak momentum setelah memenangi set kedua,” tegas Serena. (jos/jpnn)

MIAMI- Serena Williams membukukan kemenangan ganda setelah menekuk Sabine Lisicki dengan skor 7-6(4), 1-6, 6-3 pada babak perempat final Miami Open

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close