Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penuhi Panggilan Bareskrim, Ini Omongan Denny Sebelum Jalani Pemeriksaan

Kamis, 02 April 2015 – 14:04 WIB
Penuhi Panggilan Bareskrim, Ini Omongan Denny Sebelum Jalani Pemeriksaan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wemenkumham) Denny Indrayana akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Kamis (2/4). Ia akan diperiksa sebagai tersangka dugaan korupsi payment gateway di Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham 2014, Kamis (2/4).

Saat tiba di Bareskrim pukul 13.15, Denny terlihat ditemani istri dan kuasa hukumnya. Mantan staf khusus kepresidenan itu mengenakan kemeja batik motif bunga berlengan panjang.

Denny mengtakan bahwa kedatangannya kali ini di Bareskrim adalah untuk melanjutkan pemeriksaan yang sempat terhenti pada beberapa waktu lalu. "Untuk diperiksa melanjutkan keterangan yang saya berikan pada Jumat lalu," kata Denny di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (2/4).

Hanya saja, guru besar ilmu hukum di Universitas Gadjah Mada itu tidak banyak berkomentar. "Nanti kita lihat bagaimana perkembangannya," katanya.

Namun demikian, Denny kembali berharap ini merupakan hari baik baginya. "Mudah-mudahan ini Kamis malam Jumat hari baik," katanya.

Dia juga berharap keterangan yang akan disampaikannya ke penyidik itu bisa memperjelas kasus payment gateway. "Mudah-mudahan keterangan saya bisa lebih memperjelas inovasi pembayaran elektronik pasport yang kami siapkan dalam pelayanan publik bisa bermanfaat," tuntas Denny.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wemenkumham) Denny Indrayana akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Kamis (2/4). Ia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close