Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tumbangkan Magic, Spurs Genggam Tiket Playoff

Kamis, 02 April 2015 – 14:15 WIB
Tumbangkan Magic, Spurs Genggam Tiket Playoff - JPNN.COM
sb nation

jpnn.com - FLORIDA- San Antonio Spurs akhirnya mengamankan tiket playoff NBA 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Spurs sukses menumbangkan Orlando Magic dengan skor 103-91 di Amway Center, Kamis (2/4) WIB.

Bagi sang juara bertahan, itu adalah kemenangan kelima secara beruntun dalam kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu. Total, Spurs kini sudah mengemas rekor 15-3 sejak 27 Februari lalu.

Kemenangan itu juga membuat Spurs menjaga tren selalu lolos ke babak playoff. Tim racikan Gregg Popovich itu berhasil lolos ke babak hidup mati dalam 18 musim secara beruntun.

Kemenangan Spurs tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Aron Baynes. Dalam laga itu, Baynes mampu mengemas 18 poin. Manu Ginobili turut menyumbangkan 13 angka bagi Spurs.

“Konsentrasi utama kami saat ini adalah bermain dengan baik. Kami seringkali naik turun sepanjang musim. Kami mencoba untuk tetap kompak,” terang Ginobili setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

 

FLORIDA- San Antonio Spurs akhirnya mengamankan tiket playoff NBA 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Spurs sukses menumbangkan Orlando Magic dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close