Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Unik Spaso Agar Cepat Menyatu Dengan Permainan Persib

Rabu, 15 April 2015 – 14:57 WIB
Cara Unik Spaso Agar Cepat Menyatu Dengan Permainan Persib - JPNN.COM
Ilija Spasojevic. FOTO: ist

jpnn.com - BANDUNG - Ilija Spasojevic memiliki keseriusan yang sangat untuk bisa lekas memahami permainan Persib Bandung. Meski tak dibawa serta ke Laos menjalani laga Piala AFC 2015, Spaso berjanji untuk menyaksikan laga secara keseluruhan melalui TV.

Bomber 27 tahun itu mengaku tetap dapat menambah pemahaman karakter tim melalui layar kaca dengan cara menonton sendiri.”"Saya lebih senang menonton dengan tenang di rumah sendiri. Karena bisa lebih fokus dan konsentrasi dalam melihat tim bermain. Biar saya juga benar-benar paham gaya permainan tim saya," katanya seperti dilansir situs klub, Rabu (15/4).

Spaso menyebut masih berusaha adaptasi dengan permainan Maung Bandung. Bagi dia tak cukup satu dua pertandingan menemukan chemistry dengan pemain Persib lainnya.

"Saya berharap tim dapat menang dan bawa tiga poin. Saya juga berharap di babak selanjutnya saya dapat ikut bermain bersama tim. Saya saat ini memang masih terus adaptasi, semoga kedepan bisa lebih padu

lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Ilija Spasojevic memiliki keseriusan yang sangat untuk bisa lekas memahami permainan Persib Bandung. Meski tak dibawa serta ke Laos

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close