Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luna Maya, Merasa Adem meski Ketat

Kamis, 16 April 2015 – 07:23 WIB
Luna Maya, Merasa Adem meski Ketat - JPNN.COM
Luna Maya mengenakan kostum Black Widow di kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MARVEL dan Walt Disney Studio gencar berpromo agar film The Avengers: Age of Ultron di Indonesia yang tayang perdana 21 April,  ramai ditonton. Salah satunya menjadikan Luna Maya, 31, sebagai duta untuk tokoh Black Widow.

 

Black Widow, sebutan lain dari Natasha Romanoff yang diperankan aktris Scarlett Johansson, merupakan salah satu karakter jagoan dalam sekuel The Avengers.

Penampilan Black Widow kali pertama muncul di film Iron Man 2 pada 2010. Kemudian, berlanjut di dua film, yakni Captain America hingga The Avengers.

Didapuk menjadi duta karakter tersebut, Luna bangga. Sebab, menurut dia, karakter yang dikenal memiliki ekspresi datar namun mematikan tersebut cocok dengan dirinya.

’’Ada lumayan banyak sifatnya yang cocok sama aku. Perempuan yang tegas, keras, namun tetap berpenampilan cantik,’’ kata Luna di kantor Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (15/4).

Menurut bintang film Killers itu, banyak pelajaran yang bisa diambil dari karakter Black Widow. Salah satunya, daya juangnya yang tangguh. ’’Kalau mengikuti sejarah tokoh Natasha ini, dia anak yatim yang kemudian dilatih menjadi agen mata-mata Rusia. Hidupnya penuh perjuangan. Dia juga nggak bisa melihat orang lain susah,’’ papar Luna.

Soal dipercaya Marvel dan Disney sebagai duta, Luna pun masih tidak menyangka. ’’Akhir tahun lalu memang ada omongan. Aku kira cuma omongan lewat saja. Tapi, sepuluh hari lalu aku bertemu mereka lagi ternyata diminta tanda tangan kontrak,’’ ucap Luna masih tidak percaya.

MARVEL dan Walt Disney Studio gencar berpromo agar film The Avengers: Age of Ultron di Indonesia yang tayang perdana 21 April,  ramai ditonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close