Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Energik, Andien pun Rela Lepas Blazer

Jumat, 17 April 2015 – 07:43 WIB
Tampil Energik, Andien pun Rela Lepas Blazer - JPNN.COM
Andien. FOTO: dok

jpnn.com - SURABAYA - Andien sudah sering manggung di Surabaya. Meski begitu, animo para penggemar untuk menyaksikannya masih tinggi. Suasana itu tampak ketika Andien tampil di atrium Surabaya Town Square pada Rabu malam (15/4).

Penyanyi berambut pendek itu tampil energik dan menghibur. Diiringi suguhan musik yang jazzy dan lampu latar yang megah, Andien berhasil mengajak penonton ikut berdendang.

Sambutan penonton begitu meriah ketika dia mulai naik ke atas panggung. Setelah membuka acara dengan lagu Rindu itu, dia menyapa, ''Halo Surabayaaa, jumpa lagi.''

Setelah itu, berturut-turut dia membawakan beberapa lagu. Di antaranya, Milikmu Selalu, Gemintang, Cool Kids, Kasih Putih, dan All About That Bass.

Tidak ketinggalan, Andien juga membawakan single terbarunya, Let It Be My Way, dan lagu milik Sheila On 7, Jadikan Aku Pacarmu (JAP). Konser selama satu jam itu ditutup dengan single Moving On. Total ada sembilan lagu yang dibawakannya.

Saat membawakan All About That Bass, Andien mengajak dua penonton laki-laki naik panggung untuk berdendang bersama dirinya. Meski didominasi irama jazz, pemilik enam album itu tidak lantas tampil kalem. Dia lincah menari, seolah lagunya nge-beat. Belum juga setengah acara, keringat sudah bercucuran.

Hingga Andien pun melepas blazer putihnya dan meninggalkan dress manis merah marun berdetail corak putih. Abraham Nugroho, 16, salah seorang penggemar Andien, sengaja datang untuk menyaksikan penampilan penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 tersebut. Sebagai fans, dia mengaku belum pernah punya kesempatan melihat penampilan Andien secara langsung dan sedekat kemarin. "Tahu ada Andien, maka disempatin lihat,'' ungkap laki-laki yang kerap disapa Abbi itu.

Freesa Anita pun demikian. Meski sering melihat Andien tampil di Surabaya, dia tetap merasa kurang kalau tidak datang di setiap pertunjukan penyanyi yang terkenal sangat fashionable itu. ''Iri saja kalau teman-teman yang lain upload dulu video Andien ke YouTube atau Instagram. Jadi, selalu disempatin datang,'' ungkap Freesa. (cik/c6/ayi)

SURABAYA - Andien sudah sering manggung di Surabaya. Meski begitu, animo para penggemar untuk menyaksikannya masih tinggi. Suasana itu tampak ketika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close