Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Kali Terjadi Sejak 1969, Kembar 5 Perempuan Lahir ke Dunia!

Jumat, 17 April 2015 – 15:03 WIB
Pertama Kali Terjadi Sejak 1969, Kembar 5 Perempuan Lahir ke Dunia! - JPNN.COM
Blayke, anak pertama Danielle dan Adam saat pertama bertemu satu dari lima adiknya. Foto: dailymail

jpnn.com - SANG Pencipta kembali menunjukkan kuasa-Nya. Lima bayi kembar perempuan telah lahir di sebuah rumah sakit di Houston, Amerika Serikat, 8 April kemarin. Nama ibu yang berbahagia itu adalah Danielle Busby.

Menurut catatan Woman's Hospital of Texas, kejadian ini adalah yang pertama kali di Amerika Serikat bahkan di dunia, sejak tahun 1969.

Proses persalinannya pun tak butuh waktu lama, hanya empat menit. Kelima bayi itu hadir ke dunia lewat C-section pada usia 28 minggu dan dua hari.  

Danielle Busby dan suaminya Adam juga tak berlama-lama memutuskan nama dari anak kedua hingga keenamnya itu. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki anak, juga perempuan! Namanya Blayke.

Keluarga ini dengan suka cita memberi nama anggota barunya Olivia Marie, Ava Lane, Hazel Grace, Parker Kate dan Riley Paige.

"Kami sangat bersyukur dan diberkati. Dan saya memberikan semua rasa syukur saya kepadamu Tuhan. Saya juga merasa senang dan bahagia karena rumah sakit ini sangat indah dengan orang dan tim yang luar biasa di sini," ujar Danielle seperti dilansir dari KHOU.com, Rabu (15/4). (adk/jpnn)

SANG Pencipta kembali menunjukkan kuasa-Nya. Lima bayi kembar perempuan telah lahir di sebuah rumah sakit di Houston, Amerika Serikat, 8 April kemarin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close