Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tohpati Tunggu Komitmen Dewa Budjana

Jumat, 17 April 2015 – 16:32 WIB
Tohpati Tunggu Komitmen Dewa Budjana - JPNN.COM
Tohpati Tunggu Komitmen Dewa Budjana. Tampak Dewa Budjana (kiri) bersama Arman Maulana di sebuah konser di Jakarta. Foto JPNN.com

jpnn.com -  

JAKARTA - Gitaris kawakan Tohpati, 43, masih sibuk di dapur rekaman. Meski awal April 2015 baru saja meluncurkan album Gitar Fantasy, namun itu tidak mengurangi aktivitasnya untuk terus berkarya di dunia musik.

Gitaris berkaca mata itu mengatakan, masih ada proyek lagi yang harus dituntaskan. Proyek itu dikerjakan bersama Dewa Budjana.

"Sekarang masih ada proyek album lagi bareng Budjana. Sebenarnya, sudah lama banget rencana bareng dia (Budjana). Ya, komitmen sajalah," kata gitaris berkaca mata ini saat ditemui JPNN.com di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis malam (16/4).

Kesibukan sebagai musisi ternyata membuat rencana mereka tertunda lama.

Dia mengatakan ingin menyelesaikan rekaman permainan gitar dia featuring Budjana berirama jazz itu dalam waktu dua bulan. Kata dia, Juni 2015 album itu akan tuntas jika tidak menemui kendala.

"Ada 14 lagu, masih bentuk album CD dan tentu ada di I-Tunes karena sekarang sudah zamannya digital," kata dia. (mg3/jpnn)

jpnn.com -  

  JAKARTA - Gitaris kawakan Tohpati, 43, masih sibuk di dapur rekaman. Meski awal April 2015 baru saja meluncurkan album Gitar Fantasy, namun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close