Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Menikah Lagi, Artis Ini Serahkan Anak Pada Mantan Suami

Jumat, 17 April 2015 – 18:46 WIB
Demi Menikah Lagi, Artis Ini Serahkan Anak Pada Mantan Suami - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Risty Tagor benar-benar sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan Stuart Collin. Menurut rencana, hari bahagia itu akan dilangsungkan pada Minggu (19/4) mendatang.

Saking sibuknya, Risty harus menyerahkan sang anak semata wayang Arsen pada mantan suami Rifky Balweel. Sebelumnya, Arsen lebih sering berada di pelukan Risty ketimbang Rifky.

Namun, Risty tak punya pilihan lain. Mengurusi berbagai hal yang berkaitan dengan pesta pernikahannya tentu membutuhkan konsentrasi tinggi. Karena itu, sang mantan suami merupakan pilihan logis untuk mengurusi anak semata wayangnya.

"Kadonya alhamdulillah jatah satu minggu sama Arsen. Biasanya Arsen hanya Sabtu-Minggu sama Rifky. Aku bilang sama Rifky, ya sudah sama kamu saja nanti," kata Risty kepada wartawan di rumah dia kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4).

Di sisi lain, Risty mengaku senang bisa naik pelaminan dengan Stuart. Rencananya, pesta pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Hotel Novotel, Jawa Barat. (mg3/jpnn)

JAKARTA- Risty Tagor benar-benar sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan Stuart Collin. Menurut rencana, hari bahagia itu akan dilangsungkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close