Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anang: Kalau Masih 20 Persen Masih Oke, tapi Ini Sudah 85 Persen

Jumat, 17 April 2015 – 19:40 WIB
Anang: Kalau Masih 20 Persen Masih Oke, tapi Ini Sudah 85 Persen - JPNN.COM
Sejumkah artis mendatangi markas Polri meminta tindak lanjut pembajakan karya anak bangsa. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Musisi yang juga politikus Anang Hermansyah mengatakan pembajakan merupakan perbuatan kriminal yang harus diberantas.

"Saya bilang pembajakan ini crime ya," tegas Anang usai bersama rekan-rekannya menemui Kapolri Komjen Badrodin Haiti, Jumat (17/4), di Mabes Polri.

Dia yakin, angka pembajakan ini pasti bisa ditekan dalam ambang batas normal. "Kalau 10 sampai 20 persen di dunia industri sih oke. Tapi, ini sudah sampai 85 persen," kesalnya.

Namun, ia sadar memberantas pembajakan bukan cuma tugas Polri. Perlu komitmen semua anak bangsa. "Ini harus diselesaikan secara gotong royong oleh bangsa," kata Anang.

Setelah menemui Kapolri Badrodin Haiti, Anang Cs nantinya akan menemui Kejaksaan, Menkum HAM, Menkominfo. Tentu saja tujuannya untuk menyampaikan masalah pembajakan ini. "Mudah-mudahan berjalan baik," tegasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Musisi yang juga politikus Anang Hermansyah mengatakan pembajakan merupakan perbuatan kriminal yang harus diberantas. "Saya bilang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close