Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini jadinya jika Polisi Gadungan Tilang Polisi Asli

Sabtu, 18 April 2015 – 06:14 WIB
Begini jadinya jika Polisi Gadungan Tilang Polisi Asli - JPNN.COM
Foto: Int/nbc2

jpnn.com - ULAH John Arthur Benedict, 69, sebagai polisi gadungan di Florida, Amerika Serikat, berakhir pada Sabtu (11/4). Benedict diciduk ketika akan menilang polisi ori alias polisi sungguhan.

Mengendarai mobil Ford Crown Victoria yang dilengkapi dengan lampu sirine dan logo kepolisian, Benedict membututi satu mobil SUV di kawasan Lee. Meminta sopir SUV berhenti, Benedict lantas memberikan isyarat dengan lampu jauh mobilnya.

Karena yang menyuruh adalah aparat, sopir mobil SUV pun menepi. Saat itu Benedict menyatakan bahwa si sopir SUV mengemudikan mobil melebihi kecepatan yang diperbolehkan.

Si detektif yang merasa tidak melanggar kemudian terlibat adu argumen dengan Benedict. Saat itulah muncul kecurigaan bahwa Benedict adalah polisi gadungan. Ketika dibawa ke kantor polisi, Benedict akhirnya mengaku bahwa dirinya adalah polisi gadungan.

Kepada petugas, Benedict mengaku tidak berbuat kejahatan dengan menjadi polisi gadungan. Dia melakukannya karena terobsesi menjadi polisi.

Benedict harus mempertanggungjawabkan perbuatan pada sidang 11 Mei mendatang. Dia tidak ditahan, namun membayar jaminan USD 6.500 (sekitar Rp 83,5 juta). (bil/c14/ang)

ULAH John Arthur Benedict, 69, sebagai polisi gadungan di Florida, Amerika Serikat, berakhir pada Sabtu (11/4). Benedict diciduk ketika akan menilang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close