Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maia Estianty, tak Mampu Menolak

Sabtu, 18 April 2015 – 07:34 WIB
Maia Estianty, tak Mampu Menolak - JPNN.COM
Maia Estianty. Foto: dok.JPNN

MAIA Estianty sedang fokus berbisnis. Tapi, kalau "anak" yang meminta dirinya tampil lagi di depan kamera, sebagai "ibu", Maia tak bisa menolak.
 
Mereka adalah Meltho dan Mario yang tergabung dalam duo Pasto. Maia adalah orang yang membidani lahirnya Pasto. Kini anak bimbingnya itu sedang mengerjakan single baru berjudul Hanya Memuji.

"Lagu itu bagus, waktu rilis tahun 2000-an jadi hit banget. Kita nyanyikan lagi," kata Meltho di sela-sela rekaman di Studio Polonia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis malam (16/4).
 
Pasto lalu membujuk Maia untuk ikut menyanyikan single baru mereka. "Jelas lah (mengajak Maia), karena ibu ini executive producer dari lagu Aku Pasti Kembali. Ibu inilah yang menelurkan Pasto," terang Mario. Maia pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari karya baru Pasto.
 
"Pasto itu enak, bareng mereka, suara jelek jadi bagus. Jadi kayak pinter nyanyi beneran. Mereka juga profesional. Malah jagoan mereka daripada aku. Take vokal juga cuma sehari," ucap ibu tiga anak tersebut.
 
Tentu tidak terlalu sulit untuk mereka berkolaborasi. Sebab, Pasto dan Maia memiliki banyak pengalaman di bidang itu.
 
Single tersebut akan masuk album terbaru Pasto. Ada sekitar sepuluh lagu di album itu. Seluruhnya merupakan lagu yang hit pada 2000-an yang di-cover atau dinyanyikan kembali.

Ketika disinggung mengapa ingin membawakan lagu yang dipopulerkan kali pertama oleh Marcell dan Shanty itu, Maia berubah sensitif.

"Ya, lagunya nge-hit di tahun itu. Makanya dibawakan. Nggak mungkin dong saya ambil lagu Dewa (Dewa 19)," tegasnya. (dod/c10/jan)

MAIA Estianty sedang fokus berbisnis. Tapi, kalau "anak" yang meminta dirinya tampil lagi di depan kamera, sebagai "ibu", Maia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close