Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surabaya Melawan, Ribuan Bonek 1927 Geruduk Lokasi Kongres PSSI

Sabtu, 18 April 2015 – 11:35 WIB
Surabaya Melawan, Ribuan Bonek 1927 Geruduk Lokasi Kongres PSSI - JPNN.COM
twitter

jpnn.com - SURABAYA- Bonek Persebaya 1927 kembali melakukan perlawanan terhadap PSSI. Kali ini, mereka menggeruduk lokasi kongres PSSI yang dilakukan di salah satu hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya, Sabtu (18/4).

Ribuan bonek tersebut datang dengan berbagai spanduk yang menohok PSSI. Di antaranya ialah banner berisi kalimat pembekuan PSSI serta tuntutan terhadap presiden untuk membenahi federasi sepakbola Indonesia itu.

Para bonek itu berangkat dari Karanggayam yang dulu merupakan markas Persebaya 1927. Bagi ribuan bonek tersebut, Persebaya 1927 merupakan klub asli yang harus diperjuangkan keberadaannya.

Di jagat maya juga sudah ramai dengan aksi protes bonek. Tagar #SurabayaMelawan terus dicuitkan para netizen di akun jejaring Twitter. Intinya sama: bonek ingin legalitas Persebaya 1927 diakui.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat. Polrestabes Surabaya menerjunkan sekitar 700 personel untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Hingga saat ini, belum terjadi bentrok antara polisi dan bonek. (jos/jpnn)

 

SURABAYA- Bonek Persebaya 1927 kembali melakukan perlawanan terhadap PSSI. Kali ini, mereka menggeruduk lokasi kongres PSSI yang dilakukan di salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close