Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klaim Dikagumi FIFA, Djohar Minta Ketum tak Ubah Program PSSI

Sabtu, 18 April 2015 – 12:33 WIB
Klaim Dikagumi FIFA, Djohar Minta Ketum tak Ubah Program PSSI - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA- Djohar Arifin Husin nampaknya akan segera lengser dari kursi ketum PSSI. Pasalnya, pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut dianggap hanya underdog dalam kongres PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4).

Nah, sebelum lengser, Djohar pun menyampaikan pesannya pada pengurus PSSI yang baru. Dia berharap, para pengurus anyar tak mengubah program yang sudah dijalankan dalam era kepemimpinannya.

"Ini kebiasaan orang Indonesia. Ganti pengurus, ganti program. Saya minta jangan diubah pada pengurus baru PSSI. Sebab, FIFA melihat bila program kami sudah on the track," kata Djohar dalam sambutan pembukaan kongres sebagaimana dilansir laman resmi PSSI.

Djohar menyoroti beberapa aspek yang dianggapnya berhasil. Salah satunya ialah masalah keuangan. Selain itu, Djohar juga menyoroti program pembinaan usia dini yang dianggap sukses.

"Kinerja PSSI dalam periodenya mengaku surplus keuangan meski tanpa APBD. Selain itu, program pengembangan sepak bola usia muda juga berlangsung baik," tegas Djohar. (jos/jpnn)

SURABAYA- Djohar Arifin Husin nampaknya akan segera lengser dari kursi ketum PSSI. Pasalnya, pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut dianggap hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close