Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Mengharukan Adik Julia Perez Demi jadi Artis

Sabtu, 18 April 2015 – 14:01 WIB
Kisah Mengharukan Adik Julia Perez Demi jadi Artis - JPNN.COM
Della Perez (kiri) bersama sang kakak Julia Perez atau Jupe. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali diramaikan oleh adik artis ternama. Kali ini giliran Della Perez, adik dari pedangdut, presenter, dan aktris Julia Perez. Sebelumnya, hal serupa telah dilakukan oleh almarhum komedian Olga Syahputra yang mengajak adik laki-laki yaitu Billy Syahputra.

Demi mendomplang karier di ranah hiburan, Della tidak canggung membeberkan dapur rumah tangga. Dia mengatakan kalau suatu fakta jika dirinya memilih bercerai dengan suami, bahkan meninggalkan anak semata wayang saat ditanya Fenny Rose, presenter 'Rumpi', di Trans TV, Jumat (17/4) sore.

"Ya, aku sudah cerai Januari 2015. Anakku sekarang sama mertua. Ini salah satu cara aku terbebas untuk berkarier di dunia hiburan seperti kakak (Julia Perez)," kata Della menjawab pertanyaan Fenny.

Bahkan lebih mencengangkan lagi, saat ini dia juga tengah dekat dengan pesepakbola Diego Michelle. Diego tak lain salah satu pria yang juga pernah dekat dengan Julia. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali diramaikan oleh adik artis ternama. Kali ini giliran Della Perez, adik dari pedangdut, presenter, dan aktris

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close