Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekukan PSSI, Menpora Bentuk Tim Transisi

Sabtu, 18 April 2015 – 16:36 WIB
Bekukan PSSI, Menpora Bentuk Tim Transisi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Pemerintah langsung menyiapkan tim sebagai respon pemberian sanksi administratif alias pembekuan terhadap PSSI per 18 April. Mereka menyebutnya sebagai tim transisi.

"Pemerintah akan membentuk Tim Transisi yang mengambil alih hak dan kewenangan PSSI sampai dengan terbentuknya kepengurusaan PSSI yang kompeten sesuai dengan mekanisme organisasi dan statuta FIFA," kata Menpora Imam Nahrawi dalam surat keputusannya, Sabtu (18/4).

Meski demikian, tak akan menganggu sejumlah agenda yang disiapkan. Baik itu untuk kompetisi baik profesional, amatir dan juga Timnas. Timnas yang dipersiapkan menuju SEA Games 2015 juga tetap akan berjalan.

"Pemerintah bersama KONI dan KOI sepakat bahwa KONI dan KOI bersama Program Indonesia Emas (PRIMA) akan menjalankan persiapan Tim Nasional," tambah Imam.

Kompetisi juga akan tetap berjalan tanpa ada gangguan sesuai jadwal. Namun, nanti akan ada supervisi dari pihak KONI, KOI maupun Asprov setempat. Artinya, kegiatan sepakbola Indonesia tetap berjalan. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pemerintah langsung menyiapkan tim sebagai respon pemberian sanksi administratif alias pembekuan terhadap PSSI per 18 April. Mereka menyebutnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close