Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tommy Panaskan Persaingan Bek Kiri

Minggu, 19 April 2015 – 01:56 WIB
Tommy Panaskan Persaingan Bek Kiri - JPNN.COM
Tommy Rifka. Foto:Fajar/jpnn

jpnn.com - RASUL Zainuddin harus berjuang ekstra menjaga posisinya di tim inti tim. Kini dia punya saingan.    

Tommy Rifka yang baru bergabung bersama Pasukan Ramang siap memanaskanpersaingan posisi inti di sektor bek kiri. Pada game yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Sabtu 18 April, tim pelatih pun telah coba untuk memasang Tommy Rifka di tim PSM A. 
    
Sepanjang game berlangsung, penampilannya lumayan. Cara bermainnya ngotot, pergerakannya pun cukup lincah. Selain bertahan, Tommy juga kerap membantu tim melakukan penyerangan. Ia juga kerap melepaskan umpan terukur yang mengarah langsung ke jantung pertahanan lawan.
    
Sesuai latihan, kepada FAJAR Tommy mengaku dirinya siap bersaing dan memberikan yang terbaik untuk tim. "Semua pemain termasuk saya pasti ingin memberikan yang terbaik buat tim," katanya.
    
Tommy mengikuti seleksi bersama Pasukan Ramang sehari sebelum pendaftaran pemain kepada PT Liga Indonesia (LI) ditutup, tepatnya pada 9 April lalu. 
    
Kedatangannya kini diharapakan dapat menjadi solusi untuk menutupi kekurangan tim di posisi bek kiri. 
    
Saat laga menghadapi Sriwijaya FC di Qatar National Bank (QNB) League 2015, sektor bek kiri memang menuai sorotan. Dua gol terakhir Sriwijaya semuanya berawal dari kelengahan sektor ini.
    
Namun Asisten pelatih PSM, Hans-Peter Schaller, enggan sepenuhnya menyalahkan performa bek kiri. "Semua pemain bermain bagus. Rasul juga bermain baik. Hanya saja, memang fisik pemain yang mesti dibenahi," ucapnya. (rdi/yat/jpnn)

RASUL Zainuddin harus berjuang ekstra menjaga posisinya di tim inti tim. Kini dia punya saingan.     Tommy Rifka yang baru bergabung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close