Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Siapkan Doa Syukur, Mario Ambarita Malah Kabur

Minggu, 19 April 2015 – 02:04 WIB
Keluarga Siapkan Doa Syukur, Mario Ambarita Malah Kabur - JPNN.COM
Mario saat melakukan rekonstruksi di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jumat (10/4). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BAGAN BATU - Ayah Mario Steven Ambarita, Manahan Ambarita meminta kepada seluruh masyarakat yang menemukan dan mengetahui posisi anaknya agar dapat menghubungi polisi.

“Silahkan juga hubungi keluarga di nomor 0853-6519-9887. Tapi jangan anak kami diapa-apakan ya, karena anak kami pikirannya masih belum stabil akibat aksi nekatnya,” kata Manahan, Sabtu (18/4).

Ditambahkan, sebenarnya pihak keluarga berencana mengadakan acara doa bersama atas kepulangan Mario pada Sabtu ini dan meskipun Mario kabur namun acara itu tetap dilakukan mengingat sejumlah keluarga dari tempat lain sudah datang ke rumah mereka.

Mario meninggalkan kediamannya di jalan Kapuas, RT 04 RW 02 kepenghuluan Bagan Batu, Bagan Sinembah, Jumat (17/4) dini hari sekitar pukul 01.00 wib dini hari.

Padahal dia baru saja kembali berkumpul dengan keluarga pada Rabu (15/4) setelah sempat ditahan di Jakarta guna pemeriksaan atas aksi nekat yang dilakukannya, menyusup ke rongga roda pesawat Garuda jurusan Pekanbaru-Jakarta. (fad)

BAGAN BATU - Ayah Mario Steven Ambarita, Manahan Ambarita meminta kepada seluruh masyarakat yang menemukan dan mengetahui posisi anaknya agar dapat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close