Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Timnas U-20 Kamerun Ikut Seleksi di PSM

Minggu, 19 April 2015 – 02:05 WIB
Eks Timnas U-20 Kamerun Ikut Seleksi di PSM - JPNN.COM
Frank Oliver Ongfiang

jpnn.com - EKS pemain timnas Kamerun U-20, Frank Oliver Ongfiang, akan bergabung mengikuti seleksi bersama Pasukan Ramang. Pemain berusia 30 tahun ini dijadwalkan tiba di Makassar hari ini, Minggu, 19 April.     

"Saya sudah melihat videonya di Youtube. Pemain ini cukup bagus. Pergerakannya juga lincah," ucap Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, Sabtu 18 April. 

Selain pernah berseragam timnas. Ia juga pernah bermain di Liga Serie A Italia bersama Palermo. Selama di Palermo, Frank Oliver hanya bermain selama empat kali. 

Ia juga bukanlah wajah baru di dunia sepak bola Indonesia. Terakhir ia membela Sriwijaya FC di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Selama berseragam Sriwijaya, Frank Oliver mencatatkan penampilan 14 kali dan mencetak satu gol. 
    
Sayangnya, ia tidak dapat melanjutkan kompetisi hingga kontraknya selesai. Kontraknya diputus di tengah jalan, lantaran performanya kurang maksimal serta perangainya dianggap merugikan manajemen Sriwijaya FC kala itu.
    
Selain Frank Oliver, manajemen juga menunggu kedatangan eks Persepam Madura United, Diego Fretes. Pemain berkebangsaan Paraguay ini dijadwalkan tiba di Makassar, Senin, 20 April. 
    
Melihat kans keduanya, Sumirlan berharap Frank Oliver dan Diego Fretes bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan tim pelatih. "Semuanya saya serahkan kepada tim pelatih," katanya. (rdi/yat/jpnn)

EKS pemain timnas Kamerun U-20, Frank Oliver Ongfiang, akan bergabung mengikuti seleksi bersama Pasukan Ramang. Pemain berusia 30 tahun ini dijadwalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close