Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dekatkan Chelsea ke Tangga Juara, Ini Kata Hazard

Minggu, 19 April 2015 – 02:08 WIB
Dekatkan Chelsea ke Tangga Juara, Ini Kata Hazard - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard menjadi pemain yang paling dieluk-elukan fans Chelsea setelah kemenangan atas Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB.

Gelandang asal Belgia itu berhasil mencetak gol semata wayang saat laga memasuki menit ke-38. Gol itu juga terbilang cantik karena Hazard bisa mengolongi kiper MU, David de Gea.

“Ini adalah laga yang sangat sulit karena lawan bermain sangat baik. Saya mencoba mencetak gol, menciptakan sesuatu dan melakukannya hari ini. Itu tuga saya,” terang Hazard di laman BBC.

Berkat Hazard, Chelsea kini kian dekat dengan podium juara. Chelsea kini makin kokoh di puncak klasemen setelah unggul sepuluh angka dari Arsenal dengan enam pertandingan tersisa.

“Kami beruntung bisa mencetak gol pada babak pertama. MU memiliki pemain yang sangat besar. Kami hampir juara, namun ini belum selesai. Di Inggris, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 

LONDON- Eden Hazard menjadi pemain yang paling dieluk-elukan fans Chelsea setelah kemenangan atas Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close