Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunuh Pacar karena Cemburu

Minggu, 19 April 2015 – 05:36 WIB
Bunuh Pacar karena Cemburu - JPNN.COM

jpnn.com - CIREBON - Pelaku pembunuhan siswi pelajar SMK di Gebang Kabupaten Cirebon  ternyata  pacar korban sendiri, Tur (19). Pengungkapan kasus ini salah satunya berkat petunjuk dari akun Facebook milik korban. Pelaku sudah dibekuk polisi kemarin (18/4).

Keterangan Hermansyah (35) paman korban, saat meninggalkan rumah pada Selasa sore (14/4) lalu, korban yang bernama Naelul Maghfiroh (16) warga Desa Kalisari, Kecamatan Losari, diketahui sedang berkomunikasi lewat facebook dengan pelaku.

Kalimat terakhir dari akun pelaku dalam facebook tersebut berbunyi “Wis aja gegoro, sira iku masih hubungan karo ali” (Sudah kamu jangan bergurau, kamu tuh masih hubungan dengan Ali).

Dan kalimat kedua pada percakapan mereka berbunyi “wis kie kita ana ning dalan, mene sira metu ning jaba” (sudah, sekarang saya ada di jalan, kamu ke sini keluar dari rumah).

Rupanya, saat itu, korban yang masih mengenakan seragam kaos dan celana training olahraga tidak sempat berganti pakaian dan langsung menemui pelaku yang sudah menunggunya di jalan.

Petunjuk tersebut diberikan kepada aparat kepolisian sehingga pelaku tidak dapat mengelak ketika diinterogasi oleh polisi pada Jumat (17/4) di sekolahnya. Sebelumnya, ketika dimintai keterangan oleh pihak keluarga korban, pelaku tetap tenang dan mengelak, seolah tidak mengetahui apapun tentang keberadaan korban. Bahkan, saat itu pelaku berani bersumpah kalau ia benar-benar tidak mengetahui keberadaan korban.

“Makanya kami langsung lapor polisi, salah satunya membawa bukti percakapan korban dengan pelaku,” kata Hermansyah kepada Radar, Sabtu (18/4).

Sempat muncul dugaan kalau pelaku memiliki kelainan jiwa karena ia nampak seolah tidak menyesal melakukan perbuatan tersebut. Bahkan, ia pun pandai menutupi kepura-puraannya kepada pihak-pihak yang menanyainya seperti pihak sekolah dan pihak keluarga korban.

CIREBON - Pelaku pembunuhan siswi pelajar SMK di Gebang Kabupaten Cirebon  ternyata  pacar korban sendiri, Tur (19). Pengungkapan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close