Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Mengagumkan Chelsea Usai Gulung MU

Minggu, 19 April 2015 – 06:30 WIB
Fakta Mengagumkan Chelsea Usai Gulung MU - JPNN.COM
pa

jpnn.com - LONDON- Chelsea menorehkan banyak catatan impresif setelah menekuk MU dengan skor 1-0 (1-0) pada laga ke-32 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Chelsea menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di kandang musim ini. Bukan hanya di Premier League, catatan itu juga berlaku di sepuluh kasta sepakbola Inggris.

Selain itu, Chelsea kini sudah membukukan 102 clean sheet sejak ditukangi Jose Mourinho. Hebatnya, catatan mengesankan itu dibukukan hanya dalam 190 pertandingan bersama The Special One, julukan Mourinho.

Eden Hazard yang menjadi pencetak gol semata wayang juga menorehkan catatan mengesankan. Hazard kini tak pernah menelan kekalahan di Stamford Bridge ketika mencetak gol.

Rinciannya ialah 18 kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, Hazard juga menajamkan rekornya dalam urusan gol. Pemain asal Belgia itu sudah terlibat 15 gol dalam 17 laga terakhir. Masing-masing ialah delapan gol dan tujuh assist. (jos/jpnn)

 

LONDON- Chelsea menorehkan banyak catatan impresif setelah menekuk MU dengan skor 1-0 (1-0) pada laga ke-32 Premier League 2014/2015 di Stamford

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close