Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tante Rachel Gelar Party, Lantas Bercinta dengan Pacar Anak Sendiri

Minggu, 19 April 2015 – 06:56 WIB
Tante Rachel Gelar Party, Lantas Bercinta dengan Pacar Anak Sendiri - JPNN.COM
Rachel Lynn Lehnardt. Foto: Columbia County Sheriff"s Office

jpnn.com - KELAKUAN ibu lima anak asal Evans di Georgia, Amerika Serikat bernama Rachel Lynn Lehnardt ini ibarat alur cerita cabul di film-film biru. Di usia yang sudah 35 tahun dan punya lima anak yang masing-masing berusia 4 hingga 16 tahun, bekas guru sekolah minggu di Gereja Mormon itu seolah tak bisa menjadi contoh yang baik bagi bekas murid maupun keturunannya.

Penyebabnya, Tante Rachel menggelar pesta gila-gilaan dengan anak-anak belasan tahun. Party itu dipenuhi dengan mabuk-mabukan dan berujung pada hubungan badan.

Rachel yang punya masalah dengan alkohol, sebenarnya sedang berada di bawah bimbingan sebuah lembaga bernama Alcoholics Anonymous. Organisasi itu menjadi sponsor Rachel untuk menghadapi masalah kecanduan minuman keras.

Namun, justru pihak sponsor pula yang melaporkan Rachel ke polisi karena ulah gilanya. Kepolisian Columbia pun bertindak dengan menjerat Rachel pada Sabtu (11/4) pekan lalu. Karena berurusan dengan polisi, maka kelakuan Rachel itu terungkap ke publik.

Tante Rachel Gelar Party, Lantas Bercinta dengan Pacar Anak Sendiri

Begini ceritanya. Awalnya, pada Jumat (10/4) lalu putri pertama Rachel yang sudah berumur 16 tahun mengiriminya pesan singkat. Isinya adalah meminta izin untuk membawa teman-teman ke rumah guna berpesta. Sedangkan empat anak Rachel yang lain ada di rumah sang ayah yang berprofesi sebagai tentara.

Rachel pun membalas permintaan putrinya. “Ayo, kita pesta,” jawabnya.

Akhirnya, putri Rachel datang bersama sejumlah teman seumuran. Dan ternyata, Tante Rachel yang bekerja di toko pengantin itu sudah siap menggelar pesta dengan menyiapkan minuman keras dan ganja.

KELAKUAN ibu lima anak asal Evans di Georgia, Amerika Serikat bernama Rachel Lynn Lehnardt ini ibarat alur cerita cabul di film-film biru. Di usia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close