Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Syariah Bogor Bidik Pertumbuhan 31 Persen

Minggu, 19 April 2015 – 11:12 WIB
BNI Syariah Bogor Bidik Pertumbuhan 31 Persen - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - BNI Syariah cabang Bogor tahun ini ditargetkan mengalami peningkatan pertumbuhan pembiayaan sebesar 31 persen dan DPK sebesar 26 persen. 

Target tersebut dicanangkan pasca-relokasi kantor di Bogor beberapa hari lalu, sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan.

“Dengan lokasi kantor baru yang lebih strategis, lebih besar dan lebih nyaman, memberikan tambahan semangat baru bagi kami untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Bogor dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Bogor," ujar President Director BNI Syariah Dinno Indiano, Minggu (19/4).

Per Desember 2014, BNI Syariah Bogor telah menyalurkan total pembiayaan sebesar Rp 326 miliar, dengan total DPK sebesar Rp 322 miliar. Dinno juga mengingatkan masyarakat untuk selalu yakin bahwa produk dan jasa BNI Syariah tidak kalah dengan perbankan konvensional.

Kartu debit BNI Syariah memiliki fitur lengkap dan dapat diakses di jaringan ATM yang luas. Seperti ATM BNI, ATM Bersama, ATM Prima. Bahkan ATM berlogo Maestro dan Cirrus di jaringan internasional.

"BNI Syariah juga memiliki kartu pembiayaan/kredit Hasanah Card yang dapat digunakan di seluruh merchant berlogo Mastercard di seluruh dunia, dan kartu haji dan umroh yang memudahkan jamaah untuk penarikan tunai dan transaksi lainnya selama berada di tanah suci," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - BNI Syariah cabang Bogor tahun ini ditargetkan mengalami peningkatan pertumbuhan pembiayaan sebesar 31 persen dan DPK sebesar 26 persen. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close