Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vidi Aldiano Bangga Pamerkan Produk Indonesia di Jerman

Minggu, 19 April 2015 – 13:22 WIB
Vidi Aldiano Bangga Pamerkan Produk Indonesia di Jerman - JPNN.COM
Vidi Aldiano. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - VIDI Aldiano tak dapat menyembunyikan kebanggaannya setelah pulang dari Jerman beberapa hari lalu. Pasalnya, Vidi dan adiknya Vadi Akbar baru memamerkan karya cipta unggulan audio dari Indonesia di Jerman dengan nama V8sound.com. Produk audio itu berasal dari perusahaan keluarganya.

"Kemarin kami puas dengan hasil pameran. Alhamdulillah ramai dan sukses.  Banyak warga negara lain pengunjung pameran tempat kami dengan antusias," kata Vidi, Minggu (19/4).

Tak hanya memamerkan produk V8sound, Vidi juga sempat menghibur pengunjung pameran dengan menyanyi beberapa lagu bersama adiknya Vadi

 "Aku di sana juga menyanyi. Banyak yang menonton termasuk Konjen RI untuk Frankfurt juga hadir. Mereka juga senang dengan kualitas mic premium yang kami produksi," imbuhnya.

Produk audio yang dipamerkan oleh Vidi dan keluarga sengaja diberi nama sesuai dengan nama-nama presiden di Indonesia.

Menurut ayah Vidi, Harry Kiss, selain seri presiden, pihaknya juga menampilkan produk seri militer yang kini telah digunakan oleh TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Harry juga menjelaskan v8 saat ini digunakan dalam sistem audio untuk perhelatan KAA.

"Saat ini V8Sound, karya kami juga digunakan di KAA di Bandung dan Jakarta. Bila waktunya memungkinkan, kami akan memamerkan seri 7 presiden di KAA," tandas Harry.  (flo/jpnn)

VIDI Aldiano tak dapat menyembunyikan kebanggaannya setelah pulang dari Jerman beberapa hari lalu. Pasalnya, Vidi dan adiknya Vadi Akbar baru memamerkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close