Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Mundur, Ini Komentar Pemain Korban Semprotnya Riedl

Minggu, 19 April 2015 – 19:35 WIB
Resmi Mundur, Ini Komentar Pemain Korban Semprotnya Riedl - JPNN.COM
ALFRED Riedl

jpnn.com - ALFRED Riedl resmi mundur sebagai Pelatih Kepala PSM Makassar. Namun dia telah meninggalkan pelbagai kesan ke semua anak asuhnya.

Misalnya saja gelandang PSM, Rasyid Assyahid Bakri. Rasyid merasa bangga pernah dilatih mantan arsitek timnas Indonesia tersebut.

"Cukup disayangkan beliau (Riedl) mundur. Tetapi kami menghargai keputusan tersebut. Kami bangga pernah dilatihnya. Riedl pelatih bagus. Mengajarkan pemain lebih profesional," kata Rasyid, Sabtu, 18 April.

Pemain kelahiran 17 Januari 1991 ini menuturkan, dia sempat kena "semprot" dari pelatih berpaspor Austria tersebut.
"Kalau latihan, pemain dilarang bercanda. Pemain harus fokus dan disiplin. Kalau tidak yah kena marah dan hampir semua pemain pernah merasakan," akunya.

Senada hal tersebut, Kiper PSM, Fauzi Toldo juga merasa senang dan bangga pernah satu tim dengan Riedl. "Dia (Riedl) mengajari kita bermain bola yang benar dan bertanggung jawab," ucap Kiper asal Palembang ini.

Toldo tidak menampik dia juga pernah kena semprot Riedl. "Kalau salah passing, kita pasti dimarahi. Dan bagi saya itu wajar karena kita salah," tambahnya. (smd-rdi/yat/jpnn)

ALFRED Riedl resmi mundur sebagai Pelatih Kepala PSM Makassar. Namun dia telah meninggalkan pelbagai kesan ke semua anak asuhnya. Misalnya saja gelandang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close