Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis... Sepasang Calon Pengantin Dibunuh di Rumah Mempelai Pria

Minggu, 19 April 2015 – 22:16 WIB
Sadis... Sepasang Calon Pengantin Dibunuh di Rumah Mempelai Pria - JPNN.COM

jpnn.com - HUMBAHAS - Sepasang calon pengantin, Ojak P Purba (33) dan calon istrinya Ospi boru Simbolon (28), dibunuh dengan sadis di rumah calon mempelai pria. 

Kedua korban warga Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, yang sudah memasuki pertunangan atau acara adat martupol ini, ditemukan tidak bernyawa pada Minggu (19/4) dalam kamar rumah calon pengantin pria di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar Dolok Sanggul, Humbahas. 

Kejadian itu pertama kali diketahui adik korban, Marzuki Purba yang saat itu diminta ibunya untuk melihat abangnya (korban, red) di kamar, yang seharian tidak ada kabar. Ketika dilihat di dalam kamar, Marzuki sontak terkejut melihat abangnya dan calon kakak iparnya tewas dengan bersimbah darah. 

Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP Hendro Sutarno, menerangkan sepasang calon pengantin itu dipastikan dibunuh dalam kamar. Motif pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan. 

"Apa motif pembunuhan itu belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan belum bisa juga dipastikan apakah ada motif perampokan atau tidak. Di dalam kamar lokasi pembunuhan kami menemukan handphone kedua korban,” paparnya. 

Masih kata Hendro, cerita keluarga korban bahwa pertama kali melihat jasad korban bersimbah darah di dalam kamar adalah Marzuki adik korban yang baru pulang menonton bola sekira pukul 04.00 WIB.

"Ibunya korban Boru Simamora meminta Marzuki melihat abangnya di kamar yang sudah seharian tidak ada kabar. Sementara ibunya yang sakit yang terbaring di kamar, makanya meminta bantuan adiknya korban,” tukasnya.

"Cek dulu di kamar abangmu. Karena tidak ada kudengar suara mereka. Apa mereka ada di dalam kamar,” ungkap Boru Simamora saat menyuruh Marzuki. 

HUMBAHAS - Sepasang calon pengantin, Ojak P Purba (33) dan calon istrinya Ospi boru Simbolon (28), dibunuh dengan sadis di rumah calon mempelai pria. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close