Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tosser Cantik Ini Tak Kunjung Ditembak Cowok

Minggu, 19 April 2015 – 22:23 WIB
Tosser Cantik Ini Tak Kunjung Ditembak Cowok - JPNN.COM
Tri Retno Mutiara

jpnn.com - SETIAP kali ditanya, punya pacar atau belum, tosser Jakarta Electric PLN Tri Retno Mutiara pasti bingung menjawab. Sebab, hubungannya dengan seorang cowok yang kini dekat dengannya tengah menggantung alias HTS (Hubungan Tanpa Status).

"Mau dibilang jomblo, ya kayak lagi pacaran. Tapi kalau dibilang pacaran, dia belum nembak," ujar Tiara, sapaan akrabnya.

Tosser 18 tahun itu memang tengah kepincut dengan seorang pemain basket asal Bandung. Komunikasi diantara keduanya pun tidak pernah putus. Setiap malam, si cowok yang dirahasiakan namanya itu tidak pernah absen untuk menelpon.

Itulah yang membuat Tiara harap-harap cemas dengan status hubungan keduanya. "Hampir setiap hari telponan. Tapi, sampai sekarang belum ada kepastian dari dia. Padahal, kalau aku dekat sama cowok lain, dia suka jealous," katanya lantas tertawa.

Padahal, cewek kelahiran Cirebon itu sering memberikan kode-kode. Tetapi, namanya cowok, mereka diciptakan dengan tingkat kepekaan yang minim. Alhasil, Tiara sering ngambek ketika kodenya tidak tersampaikan.

"Nanti deh, aku minta kejelasan sama dia. Aku sekarang fokus ke final dulu," tegasnya. (okt/jpnn)

SETIAP kali ditanya, punya pacar atau belum, tosser Jakarta Electric PLN Tri Retno Mutiara pasti bingung menjawab. Sebab, hubungannya dengan seorang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close