Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Braak...! Pengendara Tabrak Innova yang Seruduk Pohon, Tiga Orang Tewas

Senin, 20 April 2015 – 01:05 WIB
Braak...! Pengendara Tabrak Innova yang Seruduk Pohon, Tiga Orang Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN - Kecelakaan maut terjadi di kawasan KM 24 Karang Joang, Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara, Minggu (19/4) pagi. Tiga orang tewas dalam insiden tersebut.

Masing-masing Jumali (26) pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX KT 3796 YP dan adiknya, Aco (29). Keduanya warga KM 21 Jalan Soekarno-Hatta. Sedangkan korban satu lagi adalah Iwan (30) penumpang mobil Innova.

Keterangan yang dihimpun Balikpapan Pos (Grup JPNN.com), kejadian itu berawal ketika Innova silver bernomor polisi D 1499 UM disopiri Ponadi (56), melaju kencang dari arah Samarinda membawa dua penumpang yang masih bersaudara, Iwan (30) dan Arman (34), warga Bontang. 

Sekitar pukul 07.30 Wita, Innova kehilangan arah karena oleng, hingga keluar jalur. Braak..! Suara keras benturan mobil menabrak pohon di sisi kanan jalan. Setelah menabrak, posisi mobil melintang di jalan. 

Smentara Jumali (26) yang membonceng adiknya melaju dari arah berlawanan dan langsung menabrak Innova. Dua pemuda tersebut terhempas di jalan dan motornya terbanting. 

Kondisi mobil juga rusak parah, bagian depan hancur, pintu samping hancur, dan dua ban depan meletus. Mobil tak bisa jalan lagi sehingga harus diderek ke Polres Balikpapan. 

"Karena oleng dan tidak mampu mengendalikan laju kemudi mobil, sopir membelokkan kemudinya ke arah kanan sehingga langsung menabrak pohon," ungkap Kaur Bin Ops Iptu Noordiyanto, Minggu (19/4).

"Posisi pengendara motor masuk dalam mobil, sepeda motor mengalami rusak parah. Jumali dan Aco meninggal dunia begitu juga dengan Iwan," bebernya.

BALIKPAPAN - Kecelakaan maut terjadi di kawasan KM 24 Karang Joang, Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara, Minggu (19/4) pagi. Tiga orang tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close