Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebuk Cagliari, Napoli Buka Peluang ke Liga Champions

Senin, 20 April 2015 – 02:00 WIB
Gebuk Cagliari, Napoli Buka Peluang ke Liga Champions - JPNN.COM
epa

jpnn.com - SARDINIA- Napoli kembali membuka peluang lolos ke Liga Champions 2015/2016. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Cagliari dengan skor 3-0 (2-0) pada pekan ke-31 Serie A 2014/2015 di Stadio Sant'Elia, Minggu (19/4) malam WIB.

Pesta kemenangan Napoli dibuka lewat gol yang dicetak Jose Maria Callejon saat laga memasuki menit ke-24. Saat itu, pemain asal Spanyol tersebut sukses memaksimalkan umpan Marek Hamsik.

Napoli makin di atas angin setelah Antonio Balzano mencetak gol bunuh diri sesaat sebelum babak pertama usai. Keunggulan dua gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Napoli makin menjauh setelah Manolo Gabbiadini mencetak gol usai memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain pada menit ke-59. Namun, Napoli mengalami kerugian setelah Christian Maggio diganjar kartu merah tujuh menit berselang.

Kemenangan itu membawa Napoli duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 53 angka. Dengan tujuh laga tersisa, Napoli kini bakal bersaing ketat dengan Lazio dan AS Roma untuk memburu satu tiket Liga Champions. (jos/jpnn)

 

 

 

SARDINIA- Napoli kembali membuka peluang lolos ke Liga Champions 2015/2016. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Cagliari dengan skor 3-0 (2-0)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close