Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nassar: Kamu Kali yang Bencong Beneran!

Senin, 20 April 2015 – 02:28 WIB
Nassar: Kamu Kali yang Bencong Beneran! - JPNN.COM

jpnn.com - SELAIN karena perkara rumah tangga, penampilan penyanyi dangdut Nassar KDI ramai diperbincangkan. Lantaran kerap tampil dengan gaya kemayu, Nassar disebut seperti banci. Mendapat predikat tersebut, suami Muzdalifah ini tak berdiam diri.

Lewat akun twitternya @Nassar_KDI, ia menjelaskan bahwa tampil seperti bencong di televisi selama ini, hanyalah sebuah akting dan demi menambah pundi-pundi kantongnya.

"Gue kayak bencong cari duit kaleeee, kamu kalee yang bencong beneran. Lu jadi kerjaannya sirik aja sama orang," tulis Nassar beberapa hari lalu saat disebut sebagai bencong.

Pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini tetap santai meski dinilai sebagai bencong. Yang penting kata Nassar, dirinya tidak merugikan orang lain. "Terserah, yang penting aku nggak rugiin siapa-siapa," tandasnya. 

Sebelumnya, terkait dengan keretakan rumah tangganya, Nassar secara terang-terangan mengaku menunggu Muzdhalifah mendaftarkan gugatan cerai. Pelantun "Seperti Mati Lampu" itu mengaku juga sedang mencari pasangan pengganti Muzdhalifah. ”Itu (gugat cerai, Red) biar urusan yang di sana ajalah ya supaya cepat beres biar bisa cari pasangan lain. Saya juga cari pasangan lain,” katanya di Jakarta Barat.

Menurut Nassar, digugat cerai akan lebih baik. Nassar mengaku siap untuk bebas. ”Dengan begitu saya merdeka,” sahutnya lagi. Keretakan Nassar dan istri tercium lagi setelah Alphard ditarik. Nassar tampak jelas tak suka dengan penarikan Alphard oleh sang istri. Sejak itu hubungan mereka memang kembali memanas. (ash)

SELAIN karena perkara rumah tangga, penampilan penyanyi dangdut Nassar KDI ramai diperbincangkan. Lantaran kerap tampil dengan gaya kemayu, Nassar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close