Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Cantik Berhijab Ini Ingin Menata Tujuan Hidup

Senin, 20 April 2015 – 06:45 WIB
Artis Cantik Berhijab Ini Ingin Menata Tujuan Hidup - JPNN.COM
Dewi Sandra. Foto: dok.JPNN

HATI gundah sedang dialami Dewi Sandra, 35. Dia bingung dengan tujuan hidupnya.
 
Salah satunya, tujuan karirnya. Cukup lama dia vakum. Lebih tepatnya setelah dia berhijab dua tahun silam. Pekerjaan Dewi kini lebih banyak di akting dan menjadi ikon sebuah produk. Dia juga sering menjadi pembicara di berbagai acara on air maupun off air.
 
Dewi berpikir sudah saatnya kembali naik panggung. Dia bilang kini tengah menyusun rencana untuk kembali rekaman. Tetapi, kemunculannya tidak seperti dulu.

"Dulu lagu-lagu yang aku bawakan soal hubungan manusia dan sesamanya. Sekarang aku ingin membuat lagu yang isinya hubungan manusia dengan Tuhan," ungkap Dewi saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.
 
Apa yang Dewi rencanakan dipengaruhi keputusannya berhijab. "Lagunya akan aku ubah dari segi apa pun," tegasnya. Itu menjadi bukti bahwa dia berusaha melakukan hijrah.

"Sejak berhijab saya memang berusaha ingin memperdalam agama, tapi dengan kapasitas saya. Semua orang punya step dan level. Saya mungkin baby step," tutur dia.
 
Soal kapan album itu akan rilis, Dewi belum bisa menjawab. "Materi sudah ada dan bisa tinggal rekaman," ucapnya. Selain soal karir, Dewi ingin me-reset ulang batinnya yang sedang mencari kebenaran.

"Saya rehat (dari dunia musik) sebenarnya karena ingin menata ulang, apa sih tujuan hidup saya. Dulu saya sangat duniawi. Mengubah berat banget. Itu jihad saya pribadi," tuturnya. (dod/c19/jan)

HATI gundah sedang dialami Dewi Sandra, 35. Dia bingung dengan tujuan hidupnya.   Salah satunya, tujuan karirnya. Cukup lama dia vakum. Lebih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close