Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makna Keagungan Kakbah Bagi Jupe Usai Sembuh dari Kanker

Selasa, 21 April 2015 – 15:55 WIB
Makna Keagungan Kakbah Bagi Jupe Usai Sembuh dari Kanker - JPNN.COM
Makna Keagungan Kakbah Bagi Jupe Usai Sembuh dari Kanker. Foto JPNN.com

jpnn.com - Setelah beberapa bulan bergelut dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez akhirnya dinyatakan sembuh pada awal tahun ini. Untuk mensyukurinya, aktris yang akrab disapa Jupe itu menunaikan ibadah umrah.  

“Kalau dulu (umrah sebelumnya) kan saya minta ampun, sekarang sebagai bentuk syukur,” tutur Jupe seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (21/4).

Selain mengucapkan rasa syukur, di Makkah ia memanjatkan doa khusus. Ia berdoa agar mudah-mudahan diberi keturunan. Tapi anehnya, Jupe saat itu mengaku tidak berdoa untuk mendapatkan jodoh.

”Tidak terbesit (soal jodoh). Toh sudah setahun hidup tanpa cinta. Tanggal 14 ini, sudah satu tahun Gaston meninggalkan saya. Kayak sudah mati rasa. Tujuan utama saya pergi umrah adalah untuk ibadah. Bukan untuk mencari jodoh,” kata wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu.

Jupe menegaskan, dirinya bisa survive tanpa kehadiran laki-laki dalam hidupnya.

”Sempet pikir, saya butuh nggak sih laki-laki? Setelah saya pikir, setahun ini saya bisa survive tanpa laki-laki. Yang penting ada keluarga. Saya nggak mikirin jodoh, saya mikirin kesehatan, kesembuhan,” ujar pelantun Aku Rapopo itu.

Memang ini bukan pertama kalinya Jupe menjalani ibadah umrah. Namun ini adalah umroh pertamanya setelah ia sembuh dari sakitnya. Dia mengaku ada yang berbeda di perjalanan umrahnya kali ini.

“Perjalanannya agak berbeda. Sebelumnya sempat kepikiran kalau sembuh pengen ke Eropa sama kawan-kawan. Tapi rencana itu berubah. Allah merencanakan berbeda. Saya dipanggil dan diajak umrah,” kata wanita pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu.

Setelah beberapa bulan bergelut dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez akhirnya dinyatakan sembuh pada awal tahun ini. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close