Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Koke, Chelsea Korbankan Filipe Luis

Selasa, 21 April 2015 – 16:06 WIB
Bidik Koke, Chelsea Korbankan Filipe Luis - JPNN.COM
EPA

jpnn.com - LONDON- Chelsea mulai sibuk menyusun skuat untuk kompetisi musim 2015/2016 mendatang. Tim racikan Jose Mourinho itu dikabarkan sudah membidik beberapa pemain bintang.

Salah satunya adalah Koke. Mourinho menilai, gelandang Atletico Madrid tersebut bisa menjadi salah satu motor serangan dari lini tengah. Koke dinilai bisa menjadi partner yang baik untuk Cesc Fabregas.

Laman AS menulis, direktur olahraga Chelsea, Michael Emenalo sudah terbang ke Spanyol guna menyaksikan laga Atletico kontra Malaga di La Rosaleda awal April silam.

Tak hanya menawarkan segepok uang, Chelsea juga memiliki cara lain untuk mendapatkan Koke. Yakni, menawarkan bek kiri Filipe Luis sebagai alat tukar guling. Kebetulan, Luis juga merupakan mantan andalan Atletico.

Namun, perjuangan Chelsea dipastikan tak akan mudah karena Koke mengaku betah bermain untuk Atletico. Selain itu, Koke juga menjadi incaran beberapa tim besar. Di antaranya ialah Manchester United, Manchester City, Juventus dan Barcelona. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Chelsea mulai sibuk menyusun skuat untuk kompetisi musim 2015/2016 mendatang. Tim racikan Jose Mourinho itu dikabarkan sudah membidik beberapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close