Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Tes CPNS, Honorer K2 Gencar Konsolidasi

Selasa, 21 April 2015 – 17:59 WIB
Jelang Tes CPNS, Honorer K2 Gencar Konsolidasi - JPNN.COM
Honorer K2 saat aksi unjuk rasa di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Mendekati pelaksanaan tes CPNS yang digelar Agustus mendatang,  honorer kategori dua (K2) gencar melakukan konsolidasi. Rencananya konsolidasi nasional kedua akan digelar forum-forum honorer yang tergabung dalam Gerakan Honorer K2 Indonesia Bersatu (GHK2IB) di Bandung, Jawa Barat,  pada 25 - 26 April 2015.

Menurut Ketua Tim Investigasi GHK2IB Riyanto Agung Subekti alias Itong, pihaknya akan menghadirkan narasumber yang bisa memberikan pencerahan kepada honorer K2.

Antara lain anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto, Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryanman, dan Ketua Umum PB PGRI Prof DR Sulistiyo.

"Dalam konsolidasi nasional kedua ini akan dihadiri perwakilan dari Pengurus Pusat Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), pengurus Korwil dan Korda forum-forum honorer K2 seluruh Indonesia," kata Itong kepada JPNN, Selasa (21/4).

Dia berharap semua honorer K2 yang pernah mengikuti tes pada 3 Nopember 2013 turut berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini.

"Tidak ada kemenangan tanpa kekuatan. Tidak ada kekuatan tanpa persatuan, makanya seluruh honorer harus terus bergerak. Jangan hanya diam, karena diam adalah pengkhianatan. Dalam sebuah perjuangan urun angan itu penting. Namun yang lebih penting lagi adalah turun tangan," bebernya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Mendekati pelaksanaan tes CPNS yang digelar Agustus mendatang,  honorer kategori dua (K2) gencar melakukan konsolidasi. Rencananya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close