Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Siapa Mau! Tiket Kereta Lebaran Diskon 50 Persen

Selasa, 21 April 2015 – 18:54 WIB
Ayo Siapa Mau! Tiket Kereta Lebaran Diskon 50 Persen - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon tiket pada keberangkatan H-10 dan H+10 lebaran. Tak tanggung-tanggung, KAI memberikan diskon sebesar 50 persen dari harga normal.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan, pihaknya sengaja memberikan potongan setengah harga untuk menarik minat masyarakat. Pasalnya, tiket untuk periode tersebut biasanya jarang dipilih masyarakat.

"Kami berikan tiket promo manakala arus mudik ramai ke daerah, maka arus baliknya H-10 didiskon 50 persen. Sebaliknya juga begitu kami berikan diskon H+10 lebaran," ujar Edi di Gedung JRC, Juanda, Jakarta, Selasa (21/4).

Penjualan tiket promo tersebut akan mulai dibuka pada 25 April mendatang. Dia berharap, promo tiket kereta 50 persen ini bisa terisi penuh. Saat ini tingkat keterisian arus berlawanan masih berkisar 40-50 persen.

"Dengan adanya diskon ini, kami berharap tingkat keterisan H-10 dan H+10 mencapai 100," tambah Edi.

Di samping itu, tahun ini KAI menargetkan pendapatan masa angkutan lebaran bisa menyentuh angka Rp 400 miliar. Itu berarti lebih tinggi dibanding tahun lalu yang sebesar Rp 361 miliar. (chi/jpnn)

JAKARTA- PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon tiket pada keberangkatan H-10 dan H+10 lebaran. Tak tanggung-tanggung, KAI memberikan diskon sebesar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close