Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Atletico: Lawan Madrid Adalah Final

Rabu, 22 April 2015 – 01:00 WIB
Bomber Atletico: Lawan Madrid Adalah Final - JPNN.COM
epa

jpnn.com - MADRID- Antoine Griezmann sudah tak sabar membantu Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015.

Bagi Griezmann, laga di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB itu bak hidup dan mati. Atletico dan Madrid dituntut tampil istimewa untuk merebut satu tiket ke babak empat besar.

“Itu adalah final bagi kami. Kami sadar, mereka bermain di depan publik sendiri. Namun, kami tahu bisa mencetak gol beberapa kali di sana,” terang Griezmann sebagaimana dilansir laman EFE.

Atletico bakal mengusung rekor bagus saat melawan Madrid guna merebut tiket ke semifinal. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir kontra Madrid.

“Hal itu memberikan kami kepercayaan diri. Kami hanya ingin memberikan segalanya untuk bisa melaju ke semifinal. Bagi saya, ini adalah perempat final pertama. Saya menikmatinya,” tegas Griezmann. (jos/jpnn)

 

MADRID- Antoine Griezmann sudah tak sabar membantu Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close