Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Cetak Brace, PSG Butuh 5 Gol untuk Lolos Semifinal

Rabu, 22 April 2015 – 02:43 WIB
Neymar Cetak Brace, PSG Butuh 5 Gol untuk Lolos Semifinal - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona sudah 99 persen melaju ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Barca sukses menekuk PSG dengan skor 2-0 pada babak pertama di Nou Camp, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Bintang kemenangan Barcelona adalah Neymar. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak dua gol alias brace. Neymar membuka keran gol saat laga baru berlangsung 14 menit.

Berawal dari akselerasi Andres Iniesta, Neymar berhasil mengecoh kiper PSG, Salvatore Sirigu. Gol itu membuat permainan Barcelona semakin trengginas. Sementara, PSG tetap saja kesulitan mengembangkan permainan.

Neymar kembali menjebol gawang PSG pada menit ke-34. Mendapat umpan silang dari Dani Alves, mantan bintang FC Santos tersebut berhasil menanduk bola untuk menggetarkan jala gawang PSG.

Hasil itu membuat Barcelona untuk sementara mengunguli PSG dengan agregat 5-1. Di sisi lain, Les Parisien, julukan PSG harus mencetak lima gol jika ingin melaju ke babak semifinal. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona sudah 99 persen melaju ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Barca sukses menekuk PSG dengan skor 2-0 pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close