Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos Semifinal, Barca Bukan Kandidat Kuat Juara

Rabu, 22 April 2015 – 05:40 WIB
Lolos Semifinal, Barca Bukan Kandidat Kuat Juara - JPNN.COM
epa

jpnn.com - BARCELONA- Luis Enrique mencoba membuat para pemain Barcelona kembali menginjak bumi. Meski sudah lolos ke semifinal, Enrique menila Barcelona bukanlah kandidat juara.

“Kami adalah kandidat dari empat favorit untuk memenangkan trofi Liga Champions. Namun, kini kami berada dalam performa yang bagus,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman AS.

Bagi Barcelona, ini merupakan semifinal kedelapan dalam sepuluh tahun terakhir. Hasil itu juga membuat Barcelona sukses memperbaiki catatan musim lalu. Saat itu, Barca ditekuk Atletico Madrid pada babak perempat final.

“Ini merupakan cara yang bagus untuk lolos ke semifinal. Kami berada dalam level yang sangat tinggi dalam dua pertandingan. Laga ini sudah kami prediksi,” tambah Enrique.

“Delapan semifinal dalam sepuluh musim? Itu menunjukkan kualitas Barca di kompetisi Eropa dan pemain yang kami miliki. Yang lebih penting itu menunjukkan kekuatan klub,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

 

BARCELONA- Luis Enrique mencoba membuat para pemain Barcelona kembali menginjak bumi. Meski sudah lolos ke semifinal, Enrique menila Barcelona bukanlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close