Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digugat Cerai Musdalifah, Nassar: Yang Baru Mah Banyak

Rabu, 22 April 2015 – 08:11 WIB
Digugat Cerai Musdalifah, Nassar: Yang Baru Mah Banyak - JPNN.COM
Digugat Cerai Musdalifah, Nassar: Yang Baru Mah Banyak

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah saat ini sedang ramai dibicarakan. Apalagi dikabarkan kalau sang istri sudah menggugat cerai pelantun Seperti Mati Lampu itu.

Namun Nassar seperti tak mau ambil pusing dengan kisruh rumah tangganya. Sebab, kini Nassar kabarnya sudah punya pengganti Muzdhalifah.

Saat ditanyakan awak media bahwa Benarkah Nassar kini ada wanita punya tambatan hati baru yang menghiasi kehidupan cintanya.

"Yang baru mah banyak," kata Nassar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4).

Saat ditanya lebih jauh lagi, Nassar tak mengeluarkan sepatah kata pun. Rekan Saipul Jamil ini langsung masuk kedalam mobil pribadinya dan langsung pergi untuk mengisi acara lain di salah satu stasiun televisi.

Sebagai informasi, kisruh rumah tangga Nassar terjadi sejak ia hengkang dari kediaman Muzdhalifah dan memilih tinggal dirumah neneknya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya itu, masalah rumah tangganya kian diperuncing saat mobil Alphard yang diberikan Muzdalifah untuk digunakan Nassar sehari-harinya diambil lagi istrinya itu. (amd/indopos/jpnn)

JAKARTA - Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah saat ini sedang ramai dibicarakan. Apalagi dikabarkan kalau sang istri sudah menggugat cerai pelantun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close