Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta pada Shaheer Sheikh

Jumat, 24 April 2015 – 19:22 WIB
Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta pada Shaheer Sheikh - JPNN.COM
Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta pada Shaheer Sheikh. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Setelah mengikrarkan hubungan baru bersama aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting lebih berani buka-bukaan awal pertemuan dia dengan sang pacar.

Janda satu anak ini bercerita bahwa salah satu yang membuat dirinya tertarik pada Sheikh karena keseringan nonton film India.

"Awalnya itu dari ngefans sama film-film India. Ayu juga ngefans sama Shaheer karena dia membintangi serial Mahabharata," kata Ayu saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Jumat (24/3) sore.

Dia mengatakan bahwa pertemuan dengan Shaheer berkat bantuan Kartika Putri. Harapan dia pun bisa terwujud dengan usaha meminta tolong kepada teman artisnya tersebut untuk foto bareng.

"Waktu itu saya bilang, saya ngefans sama mereka (aktor Mahabrata). Tolong dong saya mau ketemu, mau foto sama mereka," ungkap dia.

Sampai akhirnya dia bertemu pria India, kelahiran Jammu dan Kashmir, 26 Maret 1984 itu dan merasa bahagia bisa bertemu sang idola yang saat ini menjadi pacar dia.

"Jadi, waktu ketemu ya senang, bisa ketemu idola. Pasti tahu lah..rasanya gimana fans ketemu idola," tegas pedangdut berusia 22 ini. (mg3/jpnn)

 

JPNN.com JAKARTA - Setelah mengikrarkan hubungan baru bersama aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting lebih berani buka-bukaan awal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close