Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Bondan, Di TV Maknyus, Di Rumah Gembel

Jumat, 24 April 2015 – 23:15 WIB
Pak Bondan, Di TV Maknyus, Di Rumah Gembel - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno berkilah jika dikatakan kehidupannya selalu berkaitan dengan makanan enak. Pria yang terkenal dengan kalimat maknyus itu mengakui, makanan di rumahnya seperti gembel.

"Di rumah, saya jangan harap ketemu gula. Saya kalau di rumah makan kaya gembel. Tapi saat sedang kerja saya makan seperti biasa," ungkap Bondan kepada wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski tetap menjaga pola makan dalam kehidupan sehari-hari, dia juga tak memungkiri bilamana kepingin makan enak. “Kan, dalam hidup sesekali menyantap makanan enak itu perlu," kata Bondan.

Namun, dia tetap mengimbau masyarakat untuk memperhatikan kesehatan dan asupan gizi sehari-hari. Dia juga mengatakan penyebab Indonesia menjadi negara dengan penduduk berpenyakit gula tertinggi keempat di dunia adalah karena masyarakatnya mengonsumsi nasi terlalu banyak.

"Bukan berarti Anda harus benar-benar berhenti makan nasi. Harus diakui makanan seperti rendang itu enggak nikmat kalau enggak dimakan pakai nasi. Tapi, tolong jangan berlebihan," tegas Bondan. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno berkilah jika dikatakan kehidupannya selalu berkaitan dengan makanan enak. Pria yang terkenal dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close