Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiii.. Kepala Pengendara Ini Pecah Tergilas Truk Kontainer

Sabtu, 25 April 2015 – 06:04 WIB
Hiii.. Kepala Pengendara Ini Pecah Tergilas Truk Kontainer - JPNN.COM
Jenazah korban saat terkapar di aspal sudah ditutupi dengan kertas koran usai kejadian kecelakaan di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Jumat (24/4/2015) malam. Foto: Fitrialis/Riaupos.co. / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Ali Ananda Lubis (23), pengedara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Riau, Jumat (24/4) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dari KTP-nya diketahui bahwa korban berasal dari Janjilobi, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio biru nopol BM 3149 ZX dan menggunakan baju kaos abu-abu bermotif bintang dan celana panjang krem.

Menurut S Sitepu (46) yang melihat langsung kejadian itu persis di depan Masjid Nurul Huda. Saat itu dirinya berjualan buah tak jauh dari lokasi, mendengar suara benturan keras di jalan. Setelah dilihatnya ada seorang pria sudah tergeletak dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas ban truk kontainer.

"Kepalanya terlindas ban truk kontainer. Kalau penyebab jatuhnya saya tidak tahu, cuma saya ada mendengar suara cukup keras. Saat kami lihat sudah banyak darah dan otaknya berceceran di jalan," ujarnya.

Pantauan Riaupos.co (Grup JPNN) di TKP, polisi sudah mengamankan truk kontainer dengan Nomor Polisi B 9020 BEA bersama sopirnya ke Mapolsek Tampan. Korban sendiri sudah dievakusi ke RSUD Arfin Achmad dengan menggunakan mobil ambulans.

Akibat kejadian, ratusan warga tampak memadati lokasi melihat kondisi korban. arus lalu-lintas dijalan HR Soebrantas juga tersendat selama setengah jam dari kedua arah.(fit/fas/jpnn)

PEKANBARU - Ali Ananda Lubis (23), pengedara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Riau, Jumat (24/4)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close