Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Ini Rendam Koleksi Apple Sang Pacar karena Selingkuh

Sabtu, 25 April 2015 – 06:29 WIB
Wanita Ini Rendam Koleksi Apple Sang Pacar karena Selingkuh - JPNN.COM
Wanita Ini Rendam Koleksi Apple Sang Pacar karena Selingkuh

jpnn.com - JEPANG - Seorang wanita asal Jepang melampiaskan balas dendam kepada cowoknya yang ketahuan selingkuh, dengan cara merendam semua koleksi Apple sang pacar ke wastafel dan bak mandi. Balas dendam ini dinilai yang terbaik oleh beberapa netizen.

Seperti dilansir Dailymail, bahwa perempuan yang sedang patah hati dan tidak disebutkan namanya ini, jelas tahu bagaimana cara membalaskan rasa sakit hatinya. Yaitu dengan cara merendam koleksi berharga pacarnya seperti iMac, iPhone, iPad dan asesoris merek Apple lainnya ke dalam bak mandi.  

Kemudian ia mengambil foto gadget yang sedang 'menyelam' dalam Jacuzzi itu lalu mengirimkan gambarnya kepada sang pacar. Sayangnya hingga hari ini belum diketahui apa reaksi dari si cowok yang juga berasal dari Jepang tersebut.

Belakangan foto-foto tersebut pun beredar di media sosial, twitter. Beberapa netizen yang melihatnya langsung merespons. Akun yang pertama mengunggahnya adalah @foolishnessfly2 setelah menerima kiriman gambar tersebut dari seseorang. 

"Si cowok ini dipastikan akan sangat menyesal atas dosa-dosanya dan mungkin pria ini dipastikan akan mencari sebuah simpati," begitu cuit akun @foolishnessfly2 yang langsung direspons ribuan netizen. 

Bahkan netizen sudah me-retweet status ini lebih dari 15.400 kali, sudah termasuk respons para netizen. 

Dari ribuan komentar disana, ada yang mengatakan seperti ini,"Dengan kondisi tenggelam seperti itu dipastikan kerusakannya akan sangat berat. Karena diketahui dengan kena percikan air sedikit saja sudah bikin barang elektronik rusak." 

Kemudian,"Apalagi dengan air sebanyak itu, diyakini barang-barang ini bakal rusak permanen. Bahkan jika dimasukkan ke dalam tumpukan beras selama 48 jam sekalipun, gadget tersebut tidak akan bisa bagus lagi."

JEPANG - Seorang wanita asal Jepang melampiaskan balas dendam kepada cowoknya yang ketahuan selingkuh, dengan cara merendam semua koleksi Apple sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close