Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Banyak Artis Muda Berhijab

Sabtu, 25 April 2015 – 06:37 WIB
Alhamdulillah, Banyak Artis Muda Berhijab - JPNN.COM
Inneke Koesherawati. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - INNEKE Koesherawati selalu tampil fresh dan percaya diri.  Bahkan, kini Inneke semakin aktif melakukan syiar.

"Namanya perempuan, penampilan memang harus dipikirkan. Walaupun berhijab harus tetap tampil cantik. Masa pakai hijab tapi kumel, lusuh," ujar Ineke ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (23/4).

Sejak memutuskan berhijab pada 2001 silam, karir Inneka memang tidak pernah redup. Wajahnya masih aktif membintangi layar kaca. Baik lewat sinetron maupun iklan.

"Alhamdulillah. Tapi profesi utama sih ngurus anak-anak," ujar suami dari Fahmi Darmawansyah itu.

Inneke mengaku sejak berhijab dan menikah, dia semakin selektif menerima tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Perempuan keturunan Jawa dan Belanda tersebut berusaha menyebar virus positif dalam karirnya. Salah satunya syiar lewat hijab.

"Sekalian bersyiar. Kalau dengan berhijab wanita bisa tetap tampil cantik, kenapa tidak dilakukan. Saya bersyukur sekarang semakin banyak artis muda yang memutuskan berhijab," paparnya.

Dengan kegiatan tersebut, dirinya pun merasa berguna bagi keluarga dan lingkungannya. Ia pun meyakini kecantikan tidak hanya didapati dari penampilan luar akan tetapi perilaku positif dan sikap yang baik kepada lingkungan sekitar.

"Kecantikan harus seimbang. Cantik inner harus diimbangi dengan outer," terangnya.

INNEKE Koesherawati selalu tampil fresh dan percaya diri.  Bahkan, kini Inneke semakin aktif melakukan syiar. "Namanya perempuan, penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close