Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanura Sudah Jajaki Koalisi

Sabtu, 25 April 2015 – 10:19 WIB
Hanura Sudah Jajaki Koalisi - JPNN.COM

jpnn.com - SUKABUMI - Partai Hanura sudah mulai menjajaki koalisi dengan partai lain untuk menghadapi pilkada Sukabumi.

"Saat ini DPC Hanura sudah melakukan penjajakan dan melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, tujuannya untuk menyamakan visi dan misi calon bupati dan wakilnya yang terbaik ke depan harus seperti apa," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Sukabumi Ade Surachman saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin (24/4).
   
Menurutnya, calon yang diusulkan DPC ke DPP nanti harus benar-benar calon yang membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik. Sekalipun ada kader Hanura yang akan maju dan ikut pencalonan tapi jika berdasarkan survei kurang baik, maka tak akan dipaksakan.

"Partai kami ingin memiliki calon yang jadi pemenang, dan saat ini kami masih melakukan penjajakan para calon-calon di lapangan siapa yang ramai dibicarakan di lapangan," jelasnya.
 
Ade menjelaskan, ada beberapa calon yang sudah mulai ramai diperbincangkan seperti Adjo Sardjono, Marwan Hamami, Akhmad Jajuli dan Novian dan sebagian di antara mereka belum memutuskan akan mendaftar di partai mana. (hnd)

SUKABUMI - Partai Hanura sudah mulai menjajaki koalisi dengan partai lain untuk menghadapi pilkada Sukabumi. "Saat ini DPC Hanura sudah melakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close