Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Pemerasan si Janda di Balik Video Orang Dewasa

Sabtu, 25 April 2015 – 13:05 WIB
Aksi Pemerasan si Janda di Balik Video Orang Dewasa - JPNN.COM

jpnn.com - JOMBANG – Ternyata ada kasus pemerasan di balik mencuatnya "video orang dewasa" oknum anggota KPU Jombang MD (50) dan seorang janda, RS (46).

Diduga, RS memeras MD dengan meminta uang Rp 250 juta. Jika tak diberi, RS mengancam video mesum mereka akan disebarluaskan lewat  media sosial.

MD menolak permintaan itu dan malah melaporkan tindakan RS ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Harianto Rantesalu mengatakan, hubungan RS dengan MS terjalin sejak Agustus 2014. Dalam perjalanan jalinan asmara itu, diduga keduanya melakukan hubungan intim dan direkam.

Sebenarnya, MD sudah dua kali memberi RS uang masing-masing Rp 2 juta dan Rp 5 juta. Namun, RS tetap memeras, hingga akhirnya MD lapor ke polisi.

Polisi kemudian menindaklanjuti laporan itu dengan menjebak RS. Saat RS meminta uang, Senin (20/4), MD langsung menyanggupinya. Namun, kali ini MD membawa polisi.

“Dia (Rina) diringkus saat menerima uang dari korban Rp 10 juta di sebuah rumah makan di Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek,” ujar  Harianto, seperti dikutib pojoksatu.com (grup JPNN).

Dikatakan Harianto, pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku dijerat dengan pasal 378 atau 369 KUHP tentang penipuan dan pemerasan dengan ancaman pidananya maksimal 4 tahun penjara.

JOMBANG – Ternyata ada kasus pemerasan di balik mencuatnya "video orang dewasa" oknum anggota KPU Jombang MD (50) dan seorang janda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close