Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja 17 Tahun Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Sabtu, 25 April 2015 – 16:05 WIB
Remaja 17 Tahun Nyaris Tewas Dihakimi Massa - JPNN.COM

jpnn.com - BATUAJI - M Nurhuda, 17, nyaris tewas dihakimi massa karena kepergok saat mencoba mencuri sepeda motor di depan ruko RKT Batuaji, Batam, Kepri, Sabtu (25/4) pagi.

Nurhuda sempat dibawa ke UGD RSUD Batuji sebelum dibawa ke sel tahanan Mapolsek Batuaji, karena dia mengalami luka bonyok yang cukup serius. Mulutnya pun bengkak dan sulit untuk bicara.

Awalnya, Nurhuda yang merupakan remaja putus sekolah asal pulau jawa itu, sudah mengintai sepeda motor korban yang parkir di depan salah satu ruko dekat RS Aini, RKT Batuaji.

Melihat pemilik kendaraan roda dua itu beranjak dari tempat parkir motor, Nurhuda yang mengaku kerap bergaul dengan anggota geng motor di Batam itu, langsung mendekati sepeda motor korban.

"Sepeda motor besar, tapi nggak tahu aku merknya," ujarnya terbata-bata.

Bermodalkan kunci T, Nurhuda mencoba menunggangi sepeda motor milik orang lain itu. Namun apes saat mencoba mendorong sepeda motor itu ke lokasi jalan raya, pemilik kendaraan itu langsung teriak maling. Warga yang mendengar itu langsung mengejar dan memukuli Nurhuda.

Nurhuda terkapar tak berdaya dan nyaris tewas saat polisi datang. Sekujur tubuh dan wajahnya penuh luka. Polisi Batuaji akhirnya membawa Nurhuda ke UGD RSUD untuk berobat sebelum dibawa ke Mapolsek.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu AKP Andi Sutrisno mengaku sudah mengamankan pelaku yang mencoba mencuri motor tersebut. (eja/jpnn)

BATUAJI - M Nurhuda, 17, nyaris tewas dihakimi massa karena kepergok saat mencoba mencuri sepeda motor di depan ruko RKT Batuaji, Batam, Kepri, Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close