Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Sentilan Amir Syamsuddin untuk para 'Pesaing' SBY

Sabtu, 25 April 2015 – 18:54 WIB
Ini Sentilan Amir Syamsuddin untuk para 'Pesaing' SBY - JPNN.COM
Amir Syamsuddin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, menyentil sejumlah kader partai berlambang mercy itu yang ingin maju sebagai calon ketua umum.

Amir mengatakan, siapa pun yang merasa mampu bersaing dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Kongres III Demokrat sebaiknya sadar diri saja.

"Sepatutnya mereka menyadari bahwa upaya mendongkrak diri dengan cara-cara mengecilkan kebesaran seorang penggagas, pendiri dan penyelamat PD seperti SBY hanya akan menjadi bumerang bagi dirinya sendirim" tegas Amir kepada Kantor Berita Politik RMOL (grup JPNN), Sabtu, (25/4).

Amir juga mengingatkan, kader-kader Demokrat juga tidak mungkin bersimpati dan mendukung orang-orang yang tidak jelas kinerja, prestasi dan jasanya. Khususnya jasa pada saat-saat Demojrat menghadapi masa-masa sulit dan genting.

"Strategi menyerang SBY adalah langkah tidak cerdas yang sekaligus mencerminkan rendahnya kualitas yang bersangkutan," demikian Amir Syamsuddin. (ysa)

 

JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, menyentil sejumlah kader partai berlambang mercy itu yang ingin maju sebagai calon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close